Sepatu Wedges yang Mengikuti Kontur Kaki


Sepatu wedges ataupun platform tampaknya sudah menjadi aksesori wajib yang dimiliki kaum perempuan. Model sepatunya yang manis, dan hak sepatunya yang menjulang, amat sempurna untuk mendongkrak kepercayaan diri. Sayangnya, tak semua wedges dan platform shoes nyaman dipakai. Alih-alih membuat percaya diri, kaki jadi tersiksa sepanjang hari.

Sepatu hak tinggi tidak membuat kaki menjadi lelah, karena desainnya mengikuti kontur kaki. Sepatu dibuat dari materi kombinasi kulit asli dan kulit sintetis. Ada model wedges terasa begitu ringan, karena menggunakan materi Japanese wood. Ada pula model strappy yang karetnya diimpor langsung dari Italia, sehingga tidak membuat kulit iritasi atau tergores akibat karet yang elastis.

Untuk itulah Heatwave hadir, untuk mencoba memberikan alternatif sepatu berhak tinggi yang lebih nyaman dipakai. Mengusung tagline “Shoes for Your Every Occassion”, desain dari brand sepatu asal Singapura ini juga bisa dikenakan untuk momen apapun, dari ke mal, ke kantor, hingga ke party.
“Segmen kami lebih cenderung ke wanita yang mobile, yang menyukai kenyamanan pada sepatunya, tetapi tidak meninggalkan kesan fashionable. Saking nyamannya heels-nya itu, sampai bisa dipakai seharian dari pagi sampai malam, tanpa membuat kaki jadi lecet. Apalagi untuk beberapa wanita, pakai heels itu rasanya lebih confident, ya,” papar Jacquiline Onasis, Marketing & Communication Heatwave, pada Kompas Female, saat pembukaan toko baru Heatwave di Plaza Indonesia eX, Jakarta, Sabtu (21/1/2012) lalu.
Menurut Jacquiline, dua kunci utama yang membuat high heels keluaran Heatwave nyaman dipakai adalah kualitas dan bahannya. Hak tinggi tidak membuat kaki menjadi lelah, karena desainnya mengikuti kontur kaki. Sepatu dibuat dari materi kombinasi kulit asli dan kulit sintetis. Ada model wedges terasa begitu ringan, karena menggunakan materi Japanese wood. Ada pula model strappy yang karetnya diimpor langsung dari Italia, sehingga tidak membuat kulit iritasi atau tergores akibat karet yang elastis.
Membuka outlet-nya yang pertama di Jakarta pada 2005, kini Heatwave juga dapat ditemukan di Mal Taman Anggrek, ITC Mangga Dua, serta Medan (Sun Plaza), Bandung (Istana Plaza, Paris Van Java), dan Surabaya (Tunjungan Plaza III). Pembukaan outlet baru di eX ini merupakan salah satu upaya untuk meraih pasar di wilayah pusat dan selatan Jakarta. Outlet di eX ini memiliki konsep vintage adventurous, untuk mengekspresikan idealisme brand.

Untuk season ini, kurang lebih ada 30 desain sepatu yang disiapkan. Sebanyak 20 model telah dipajang di outlet, sedangkan sisanya masih disimpan untuk peluncuran model baru yang akan datang.

Menurut Jacquiline, setiap dua minggu akan ada desain baru yang dikeluarkan. Desain baru akan dipajang di eX lebih dulu, setelah itu baru didistribusikan di outlet lain. Meskipun begitu, tidak ada perbedaan harga antara outlet yang satu dengan yang lain. Sepatu flats, wedges, platform, stiletto, maupun sandal Heatwave, bisa diperoleh dengan harga Rp 140ribuan hingga Rp 400ribuan.
sumber : Sepatu Wedges yang Mengikuti Kontur Kaki

No Response to "Sepatu Wedges yang Mengikuti Kontur Kaki"

Posting Komentar